Wageland's Blog

Just another WordPress.com weblog

Wanita Susah Dimengerti

Jika dikatakan cantik dikira menggoda ,
jika dibilang jelek di sangka menghina.
Bila dibilang lemah dia protes,
bila dibilang perkasa dia nangis .

Maunya emansipasi, tapi disuruh benerin genteng, nolak
(sambil ngomel masa disamakan dengan cowok)

Maunya emansipasi, tapi disuruh berdiri di bis malah cemberut
(sambil ngomel,Egois amat sih cowok ini tidak punya perasaan)

Jika di tanyakan siapa yang paling di banggakan? kebanyakan bilang
Ibunya , tapi kenapa ya ….. lebih bangga jadi wanita karir, padahal ibunya
adalah ibu rumah tangga

Bila kesalahannya diingatkankan,
mukanya merah..
bila di ajari mukanya merah,
bila di sanjung mukanya merah
jika marah mukanya merah,
kok sama semua ya? bingung nih !!

Di tanya ya atau tidak, jawabnya diam;
ditanya tidak atau ya, jawabnya diam;
ditanya ya atau ya, jawabnya :diam,
ditanya tidak atau tidak, jawabnya :diam, ketika didiamkan malah marah
repot kita disuruh jadi dukun yang bisa nebak jawabannya :-( .

Di bilang ceriwis marah,
dibilang berisik ngambek,
dibilang banyak mulut tersinggung,
tapi kalau dibilang S u p e l
wadow” seneng banget..padahal sama saja maksudnya.

Dibilang gemuk gak senang
padahal maksud kita sehat gitu lho
dibilang kurus malah senang
padahal maksud kita “kenapa elho jadi begini !!!”

Itulah WANITA makin kita bingung makin senang DIA !

forward from: kupasHabis.com

Desember 4, 2009 - Posted by | Tentang Wanita | , , ,

3 Komentar »

  1. Lha yoyo angele wong wedok ki jaluke opo toh??????????

    Lek doit aku ra due………

    Lek sabar tak usahakke……..

    Lek gaman………….. nyoh tak wehne,,,,,,,,

    Wkgkgkgkggkkgkgkg…………

    Komentar oleh bagusadjiwo | Desember 7, 2009 | Balas

    • bener gus.. pancen angel sotrenane.. mboh wes…

      Komentar oleh wageland | Desember 7, 2009 | Balas

  2. mumeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeets moco akeh eram,wes nyut-nyut iki hohohohohohohohohohohohoho………….

    Komentar oleh mega maniez | Desember 8, 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: